21 Contoh Ide Desain Sampul Brosur Kreatif Untuk Inspirasi Anda.

Selamat datang di percetakan kami, kami akan memberikan 21 Contoh Ide Desain Sampul Brosur Kreatif Untuk Inspirasi Anda.

Ketika Anda terjebak pada sesuatu, hal terbaik untuk dilakukan adalah menjauh dan melihat-lihat. Seringkali, inspirasi terbesar datang dari dunia di sekitar kita. Seorang desainer hebat, seperti seniman hebat, akan mengambil yang terbaik dari apa yang mereka lihat untuk membuat sesuatu yang baru dan unik.

Terkait: 17 ide desain selebaran untuk inspirasi Anda

Teruslah membaca untuk melihat 21 contoh inspirasi brosur yang dapat Anda curi. Anda dapat menelusuri untuk memicu beberapa ide, atau Anda dapat mengedit template agar sesuai dengan visi kreatif Anda dari merek yang Anda wakili. Semua desain brosur dan pamflet ini tersedia dengan akun Lucidpress.

Hal lain yang menarik dari templat brosur ini adalah mereka dapat digunakan untuk digital atau cetak. Penerbitan digital membuka kemungkinan baru yang menarik seperti menggulirkan teks, tautan di dalam brosur, video tertanam, dan distribusi luas. Misalnya, La Presse, surat kabar Prancis tertua di Amerika Utara, menggunakan penerbitan digital di Lucidpress untuk merevolusi industri surat kabar. Nikmati, dan periksa bagian akhir posting untuk sumber daya desain yang lebih banyak.


 1. Templat Brosur Abadi

Cocok untuk lebih dari sekadar aplikasi bunga, brosur Perennial sangat cocok untuk organisasi dengan merek yang ceria, musim semi, atau untuk acara outdoor apa pun yang diadakan saat matahari bersinar.




 2. Templat Brosur Akademik

Museum, landmark bersejarah, dan organisasi wisata kota dapat menggunakan brosur Akademik untuk menghidupkan fitur unik mereka. Akademik menggunakan desain tri-lipat dan tata letak berbasis bagian untuk menyoroti berbagai situs dan barang menarik yang ingin dilihat pengunjung atau wisatawan selama mereka tinggal.






 3. Templat Brosur Perjalanan Pantai Redwood
Templat brosur dobel ini memiliki ruang yang luas yang didedikasikan untuk foto-foto tujuan perjalanan. Pembaca akan dengan cepat diangkut ke sana oleh gambar yang mendalam. Penutup berbasis gambar menarik tetapi tidak luar biasa, menambahkan sentuhan yang tepat untuk desain yang indah ini.






4. Templat Brosur Negara Anggur

Templat brosur tiga kali lipat ini sangat cocok untuk organisasi yang berorientasi pertanian atau pedesaan, termasuk kilang anggur, pertanian keluarga, dan organisasi nirlaba pertanian. Desain yang bersih dan elegan membangkitkan keindahan pedesaan yang sederhana.







5. Templat Brosur Perjalanan Alpine Vista


Brosur Alpine Vista memiliki nada petualangan yang sempurna untuk perusahaan yang mempromosikan olahraga dan ekspedisi gunung. Sebuah foto yang menakjubkan mengarah pada sampulnya sementara skema warna kuning menyuntikkan energi positif dan menarik. Juga, tiga divisi untuk tujuan yang berbeda memanfaatkan tata letak tri-lipat.









6. Templat Brosur Utama


Keynote penuh gaya dan modern, mencakup desain minimalis yang dapat disesuaikan dengan berbagai industri dan organisasi. Template ini dapat dikustomisasi menjadi lebih panjang atau lebih pendek, tergantung kebutuhan Anda. Desain dobel ini cocok untuk pikiran kreatif yang ingin mencoba sesuatu yang baru.







7. Templat Brosur Paspor

Brosur gaya buklet lainnya, Passport menyeimbangkan kepekaan modern dengan dosis bermain yang tepat, mengingatkan satu hari yang dihabiskan menjelajahi keajaiban tersembunyi di jalan-jalan New York City. Desain ini memisahkan teks dan gambar, memberikan masing-masing kesempatan untuk berdiri sendiri sementara tetap kohesif.






8. Templat Brosur Lavender Cafe

Desain brosur tiga kali lipat ini memiliki elemen yang bekerja selaras dengan format tri-lipat untuk membuat bagian-bagian yang berbeda, masing-masing dengan tata letak unik yang membuat segala sesuatu tetap menarik. Ini berfungsi dengan baik di aplikasi restoran, seperti yang ditunjukkan di sini, tetapi dapat disesuaikan dengan bisnis apa pun.


 9. Templat Buklet CD Melody

Jika Anda membuat buklet album untuk diri sendiri atau klien, templat ini memberikan fondasi yang baik. Ini juga bisa menjadi batu loncatan untuk ide-ide desain brosur out-of-the-box. Desain booklet-style-style-centric adalah format artistik yang ramping dan dapat memberi merek Anda keunggulan profesional.







10. Templat Brosur Real Estate

Brosur real estat adalah standar industri, jadi Anda perlu milik Anda untuk menonjol. Banyak ruang untuk gambar properti serta deskripsi menarik Anda menjadikan template ini alat yang ampuh dalam gudang pemasaran real estat Anda.







11. Templat Brosur Real Estate (Hijau)

Ini adalah desain yang sama dengan template sebelumnya, hanya dengan skema warna hijau daripada merah. Anda dapat menyesuaikan warna untuk menemukan nada yang tepat untuk merek Anda.






12. Templat Pamflet Cepat

Templat pamflet cepat, ideal untuk aplikasi bentuk panjang dan bentuk pendek, memiliki nuansa modern yang edgy. Pada saat yang sama, bersih dan profesional, memberi ruang bagi merek Anda untuk bernafas. Siapa bilang bisnis tidak bisa bergaya?






13. Templat Brosur Contempo

Garis yang bersih dan sudut yang meyakinkan menentukan brosur Contempo. Tegaskan merek budaya perusahaan Anda yang unik dengan spin-off desain ini. Atau masukkan warna merek Anda dan gunakan apa adanya untuk brosur yang progresif dan terawat.







14. Templat Pamflet Langit Abu-abu


Terkadang hanya sedikit teks yang Anda butuhkan. Gambar adalah raja dalam desain selebaran ini, memungkinkan Anda memberikan ringkasan visual cita-cita inti merek Anda. Kesan pertama adalah penting, dan desain ini membuat mereka tertarik dan menginginkan lebih.







15. Templat Pamflet Oceanside
Templat pamflet Oceanside masih pendek dan manis, tetapi memberi Anda sedikit lebih banyak ruang untuk menulis daripada Grey Skies, jika memang itu situasinya.







16. Templat Brosur Perumahan Real Estate

Templat perumahan Real Estate memiliki nada hangat, mengundang yang juga terasa sangat segar dan terkini. Cara teks membungkus gambar menyerupai tur di sekitar properti, dengan makelar menunjuk ke sorotan kepada calon pembeli.







17. Templat Brosur Mediterania

Gambar-gambar indah membentuk sebagian besar templat brosur ini, memberikan kesan yang mendalam dan terbuka. Nada biru dan foto-foto bertema samudera mengingatkan akan ketenangan gelombang ombak dan pasir yang hangat. Menggunakan desain brosur Anda untuk menciptakan nuansa berbeda dapat memperkuat merek Anda bagi pelanggan sebelum mereka bahkan membaca sepatah kata pun.






18. Templat Brosur Perjalanan Langit Besar

Templat brosur perjalanan Big Sky sangat mudah beradaptasi, dengan perpaduan unsur-unsur yang mudah disesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa tujuan. Sampul depan memiliki ruang untuk tiga foto, segera menunjukkan keragaman lokal, dan tata letak teks membuat sebagian besar ruang tanpa terlihat berantakan.







19. Templat Brosur Prisma


Sudut-sudut yang jelas dari templat brosur Prism cocok dengan citra resor pegunungan yang menjadi sasarannya. Template ini sangat baik untuk spa dan pusat pijat yang menenangkan, perusahaan wisata dan resor ski, atau untuk pengumuman internal perusahaan seperti retret yang akan datang.







20. Templat Brosur Perjalanan Golden Gate


Templat ini menangkap beragam kepribadian negara favorit Amerika (menurut saya). Ada ombak yang menerjang, kota yang semarak, kebun-kebun anggur yang tenang, dan kabut yang menarik di San Francisco. Gambar utama pada sampul menentukan nada, sementara gambar pendukung menunjukkan kisaran tujuan yang ditampilkan.







21. Templat Brosur Real Estat Komersial

Tema segitiga halus dalam brosur Komersial menyatukan desain, dengan tiga titik segitiga menggemakan gaya tri-lipat brosur. Ada banyak ruang untuk teks, tetapi tata letaknya dengan baik dan bersih. Tampilan brosur Komersial yang sangat profesional sangat cocok untuk penggunaan real estat dan perusahaan.




Sumber:  https://www.lucidpress.com/blog/21-creative-brochure-design-ideas-inspiration


Untuk mencetak Undangan bisa HUB: Ayuprint

Telepon

  • (0267) 849 0816
  • (0267) 845 4613 | Faks: (0267) 849 0816

Mobile:

  • 0812-853-2030 (Pak Marji)
  • 0857-2990-2805 (Anwar)
  • 0813-9881-8119 (Pak Badar)

E-mail:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 Contoh Ide Desain Sampul Brosur Kreatif Untuk Inspirasi Anda.

Selamat datang di percetakan kami, kami akan memberikan 21 Contoh Ide Desain Sampul Brosur Kreatif Untuk Inspirasi Anda. Ketika Anda terje...